Reklame

Sabtu, 06 November 2010

Isi Email Pembunuh Bayaran yang menghebohkan

pembunuh bayaran

Yth Bapak/Ibu


Dengan hormat,

Kami ingin menawarkan kepada anda sebuah jasa yang istimewa, yakni pembunuh bayaran.

Mungkin bapak/ibu memiliki dendam terhadap seseorang atau punya saingan bisnis yang ingin dilenyapkan secara singkat (kebanyakan klien kami adalah para pengusaha). Maka kami siap untuk membantu bapak/ibu untuk melakukan pembunuhan ini. Dan bapak/ibu bisa tenang karena segala identitas bapak/ibu akan selalu terjaga kerahasiannya.

Kami melayani untuk kota-kota besar di indonesia. Dalam melaksanakan sebuah operasi kami perlu mensurvey korban terlebih dahulu. Lama survey 3-7 hari. Lalu kami akan melakukan aksi.

Metode pembunuhan terserah bapak/ibu. Bisa langsung ditembak (disamarkan dengan perampokan), kecelakaan lalulintas (seperti sabotase rem), atau diracun dengan racun yang tersamarkan (akan tampak seperti serangan jantung).

Mengenai biaya. Ini akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan juga teknik pembunuhan.

Jika anda tertarik, silakan anda menghubungi email:pembunuhbayaran@... dan tinggalkan nama, nomor telepon, serta jam berapa anda ingin di telepon.



Terima kasih


nb:
-Kami juga menyediakan bom. Bom akan langsung dikirimkan ke tempat korban. Bom diletakan di dalam ransel atau yang sejenis. Mengenai besar, target dan waktu akan menentukan biaya.
-Obral ak47 second dalam kondisi prima, sepuluh pucuk senjata hanya 100 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar