Reklame

Selasa, 18 Januari 2011

Senjata Berlapis Emas

Gold M4A1

Berbeda dengan senjata-senjata milik kemiliteran atau kepolisian yang biasanya berwarna hitam atau dikamuflase loreng-loreng agar menyaru dan tidak terlihat oleh musuh, senjata-senjata milik gembong narkoba Mexico justru diwarnai kinclong-kinclong pernekel (chrome) atau justru berlapis emas!!!
Jadi, kalau tentara/polisi maunya tidak terlihat lawan, mungkin senjata milik mafia narkoba ini justru karena ingin dilihat lawan ya?
Entah apa maksudnya senjata berlapis emas ini. Apakah sekedar pameran kekayaan atau lainnya, yang jelas senjata berlapis emas ini berbeda dengan AK-47 berlapis emas milik Saddam Hussein yang diperuntukkan untuk hadiah kepada tamu-tamunya.

Dari koleksi arsenalnya, gw liat ada pistol-pistol seperti Beretta M92 chrome, Dessert Eagle chrome dan gold, Beretta Mod. 70 Gold, dan yang terbanyak varian Colt 1911 yang gold plated dan berukir pulak!!! Cantiknyaaaaaaa...
Untuk senapan serbu ada AK-74 (atau AK-74 tuh??) berlapis emas, M4A1 Shorty dan varian H&K G3 yang juga berlapis emas.
Jadi monggo silahkan dipilih senjata lapis emas yang elo mau.

Gold M4A1

Dipilih.. dipilih...

Gold-AK-74

Nah, ini kalo diliat bentuknya yg pendek lebih ke AK-74, tapi magazine melengkungnya ciri khas seri AK-47. Mungkin juga ini bukan AK-74 tapi AK-47S short barrel. (CMIIW)

Gold Colt 1911

Sumpah, kumpulan handgun (pistol) seri Colt 1911 ini bener-bener bikin ngacayyyyy..
Jelas pistol-pistol ini dipesan khusus karena body-nya sudah berukir dan framenya berlapis emas pulak!

Gold Pistol

Mau nyang mana? Dessert Eagle Chrome atau Gold Plated? *ehuk*

Gold Pistol Grip

Nyang ini seri Colt 1911 Chrome dengan pistol grip yang sepertinya ada hiasan emasnya.

Gold-1911

Entah gimana nasib boss mafia gembong narkoba Mexico tersebut saat ini. Yang jelas, inilah salah satu contoh kemana larinya duit haram tersebut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar